MY SKINCARE 




Hai hai ini pertama kalinya aku ngeblog dan kali ini aku mau ceritain kondisi wajahku yg dulu sama yg sekarang
.
.
.
.
Jadi tuh dulu aku punya masalah wajah kayak jerawat, komedo,wajah kusam ,berminyak komplit deh isi mukaku itu sampe pernah di katain muka bakwan karna gk pernh mulus nih muka :"

Aku Awal mulai jerawatan di umur 13th trus aku gk ngerti tuh klo jerawat gk boleh di pencet akhirnya sering tuh ku pencet padahal mamaku udh bilang "ntar kamu nyesel loh klo di pencet" tp aku gk hirauin yg penting cepet ilang deh nih jerawat trus setelah jerawat mulai mendingan munculah bekasnya :") kesel pokoknya jadi kerasa cewek paling jelek di sekolah waktu itu :""

waktu masuk smk temen ku nyarain krim abal abal gitu yg harganya murah meriah sedangkan aku kan dulu gk ngerti sama begituan akhirnya nurut deh buat beli yg penting muka ku mulus kembali lalu aku pake krimnya emang tuh seminggu putih bekas jerawat lumyan lah tp aku setelah itu muka aku item lebih item dari mukaku yg dulu gara gara aku lupa make krimnya waktu mau tidur :""(

Akhirnya aku skip deh gk lanjut make karna kayaknya bakal ketergantungan
Akhirnya aku berusaha sendiri buat nyari yg cocok buat aku

Kelas 3SMK aku mulai pencarian skincareku dan akhirnya perkenalan pertamaku jatuh pada Narture republic

Aku make ini waktu kelas 3 SMK emang work it sih di aku semua beruntusan ku ilang (maaf ya gk punya fotonya :"( )

Lalu setelah itu aku lanjut pencarian ku 
Dan aku nemu serum the ordinary aku milih yg niacinamide 10%

Aku make ini udh 3 bulan lebih dan hasilny juga work it di aku muka juga agak cerahan cuma klo untuk flek mungkin kurang nampol sih dan karena sekarang serum ku habis mungkin aku bakal nyobain yg the ordinary alpha arbutin 2%+HA nanti ku review klo ada hasil ^^

Untuk sabun aku gonta ganti sih :"( tp sekarang lg stay di shinzui anti acne
(Maaf ya aku comot dari google soalnya males ke kamar mandinya  ̄ 3 ̄)

Dan untuk toner aku make wardah acnederm
Aku make semua produk itu masih baru baru juga sih cuma untuk hasilnya udh lumayan ^^

Dan ini fotoku yg dulu 


Dan ini yg sekarang 
Ini asli no makeup ya soalnya mau tidur juga :v

Kalian mungkin bisa liat perubahannya walaupun cuma sedikit 

Untuk sekarang aku masih tetep lanjut sih sama skincare ku yg sekarang dan udh berhenti make krim yang abal abal gitu oh iya untuk krim malem aku juga make wardah whitening dan untuk pagi hari aku make sunscreen wardah juga 


Untuk yg ingin tanya tanya bisa langsung dm ya aja ya di ig ku cherrychoi28

See u untuk kalian yang sedang berusaha memperbaiki wajah kalian (*^▽^)/

Komentar