Review Ponds Glitter Glow Pell Off Mask

Hy semuanya kali ini aku mau review salah satu masker ponds yang sempet booming namanya ponds glitter glow pill off mask

Kayak gini nih gambarannya



Aku gk sengaja nemu ini di supermarket untuk harganya sih ya lumayan ya buat ukuran sekecil ini (lumayan mahal maksudnya (╥_╥) ) tp gpp lah soalnya aku juga penasaran sama maskernya

Untuk isi maskernya dia seperti ini 


Bentuknya clay dan ada glitternya aku suka sama glitternya sih wkwkwk 


Ini waktu udh ku pakai kerasa dingin banget waktu di pake cuma ini antara aku yg boros makenya atau emang maskernya cuma bisa sekali pemakaian doang ,soalnya waktu ku pake maskernya dengan kuas tuh malah susah ratainnya harus di tambah terus 

Oh iya klo udah di pake tunggu 20 menit atau tunggu sampe kering trus kelupas deh maskernya ,lepasnya dari bawah ke atas ya ,sesudah itu kalian bilas dengan air bersih 

Ini waktu udh aku lepas

Klo menurut aku emang lumayan sih wajah jadi agak glow gitu, terus juga halus


Sampai sini aja ya pembahasan ku tentang review ku kali ini klo ditanya bakal beli lg apa kagak kayaknya sih bakal beli tp buat acara tertentu aja kan lumayan tuh glitternya wkwkwk :v 

Komentar